Sunday, April 10, 2016

CUP SEALER MACHINE CS-M727

Mesin Cup Sealing CS-M727 adalah mesin khusus yang bisa Anda gunakan untuk menutup kemasan, khususnya yang berbentuk gelas. Mesin Cup Sealing CS-M727  ini sangat cocok untuk usaha di bidang minuman ringan, yang kemasannnya berbentu gelas plastik. Dengan mesin Cup Sealing CS-M727  ini, Anda bisa menutup gelas plastik dengan sangat rapi dan profesional seperti, kopi, jus, susu dan minuman ringan lainnya.


Penerapan serta produk semacam inilah yang biasanya dibutuhkan oleh outlet makanan seperti restoran, supermarket, pabrik ataupun proses pengemasan. Mesin Cup Sealing CS-M727 ini dioperasikan secara manual, sehingga  sangat cocok untuk usaha kecil maupun menengah dengan menyajikan berbagai aneka produk minuman home industry lainnya.


Mesin Penutup Gelas atau mesin Cup Sealing CS-M727 ini berfungsi untuk merekatkan plastik roll ke bibir gelas plastik agar merekat, sehingga air yang terdapat dalam gelas plastik tidak akan tumpah sedemikian rupa. Kesan yang timbul adalah minuman yang direkatkan akan terlihat lebih higienis, lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi. Hal inilah yang menjadi  alasan utama mengapa para pengusaha minuman, khususnya UKM dan Frinchise sangat mengandalkan mesin Cup Sealing CS-M727 ini  sebagai pekakas utama dalam jualan mereka, karena kesan higienis tadi.


Segala nilai positif bias anda dapatkan jika menggunakan mesin Cup Sealing CS-M727 ini sebagai sarana pentng dalam menjalankan usaha anda. Dengan pengemasan yang bagus dan bersih pula maka prosuk anda akan dapat di jual dengan mudah. Jika konsumen sudah menyukai produk anda maka anda juga harus meningkatkan kualitas dari produk anda sendiri dengan menggunakan ,mesin Cup Sealing CS-M727 ini tentunya.


Spesifikasi :


Model = CS-M727
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 300 W
Capacity = 300-400 cup/hr
Weight = 14,2 kg
Machine size = 29x24x48 cm


No comments:

Post a Comment