Sunday, April 10, 2016

CONTINUOS BAND SEALER FRB-770II

Continuous Band Sealer FRB-770 II adalah solusi cepat, tepat, serta akurat untuk Anda yang selama ini sering kali memiliki kemasan dengan segel yang mudah terbuka ataupun leleh karena terlampau panas. Kemampuan istimewanya, faktor pemanfaatannya yang luas, dan kecepatannya dalam bekerja menjadikan mesin Continuous Band Sealer FRB-770 II ini banyak digunakan oleh para pelaku usaha dengan komoditas yang berbeda-beda.


Beberapa hal positif yang langsung Anda terima apabila produk usaha milik Anda dikemas dengan rapi dan juga tersegel rapat dengan menggunakan mesin Continuous Band Sealer FRB-770 II ini yakni, terjaganya kebersihan isi menjadi lebih terjamin, ruang penyimpanan akan terpakai secara efektif dan efisien, penampilan produk Anda menjadi lebih menarik, dan proses pendistribusian produk akan berjalan lebih mudah dan cepat.


Jika yang Anda butuhkan adalah alat yang bisa digunakan untuk menyegel plastik maupun aluminium foil, melalui proses yang berlangsung cepat dan juga berkelanjutan, dengan hasil penyegelan yang rapi, rapat sekaligus kuat, maka pertimbangkanlah untuk memilih mesin Continuous Band Sealer FRB-770 II ini.


Satu hal lain yang haruslah Anda cermati adalah spesifikasi lengkap dari mesin Continuous Band Sealer FRB-770 II ini diantaranya dilengkapi dengan pengaturan suhu yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan,dibekali dengan blower yang akan menghembusakan angin yang cukup kuat dengan tujuan untuk menstabilkan suhu yang terdapat pada pita teflon, MCB dan emboss kode kadaluarsa.


Dengan begitu, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk sungguh-sungguh merasakan manfaat dari continuous band sealer ini dan juga supaya Anda tidak mengalami banyak kesulitan ketika nanti akan memiliki mesin Continuous Band Sealer FRB-770 II yang praktis dan fungsional ini.


Spesifikasi:


Model  = FRB-770II
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Motor power = 50 W
Power = 0,3x2 kW
Sealing speed = 0-16 m/min
Sealing width = 1,2 cm
Temp. Range = 0-300®C
Printing type = Embossing
Conveyor table = 84x15,3 cm
Weight = 37 kg
Machine size = 84x38x55 cm


[embed]https://youtu.be/7K8m_fx2pzU[/embed]

No comments:

Post a Comment