Monday, September 5, 2016

COFFEE GRINDER COG-18-080

COFFEE GRINDER COG-18-080

Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak disukai oleh pria maupun wanita, kebanyakan orang beralasan mereka memiliki kebiasaan minum kopi adalah untuk mengurangi rasa lelah dan fokus pada saay bekerja. namun kopi yang berkualitas yaitu kopi pilihan, kopi terdiri dari banyak jenis mulai dari kopi lokal indonesia sampai kopi import. Kopi yang paling terkenal di indonesia yaitu kopi hitam, karena aromanya yang khas menjadikan seseorang menyukai kopi. Namun jika kita kebanyakan kopi akan mempengaluhi kesehatan apa lagi kopi yang terlalu banyak menganduk kafein, itu akan membuat pengonsumsi menjadi gelisah, detak jantung tidak teratur, kepala menjadi pusing, dll.

Seseorang yang mengetahui banyak hal tentang kopi akan memilih kopi yang dihasilkan atau diproses dari hasil sendiri, kini hadir mesin Coffee Grinder COG-18-080 ini baik untuk usaha coffee ataupun hanya untuk dirumah, jenis mesin Coffee Grinder COG-18-080 ini cocok untuk dibidang usaha minuman coffee baik di mall ataupun warung kopi.

Mesin Coffee Grinder COG-18-080 merupakan mesin penggiling kopi menjadi serbuk yang siap seduh, terdiri dari 2 warna yaitu hitam dan putih, komponen yang berkualitas. Cara pengerjaannya mudah tinggal pasang wadah penampung bubuk kopi, kemudian pasang wadah penampung biji kopi, kemudian pilih garis sesuai kehalusan bubuk kopi, masukan biji kopi kemudian tutup rapat, putar pengaturan 3 cups untuk kebutuhan 3 kopi, kemudian tekan tombol power, jika sudah selesai tinggal kita seduh kopinya, dan siap untuk dinikmati.

Mesin Coffee Grinder COG-18-080 ini bisa anda dapatkan di toko kami, untuk info lebih detail silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com kami menjual berbagai macam mesin-mesin lainnya dan plastik vacuum atau anda juga bisa langsung datang ke toko kami yan beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III.

Spesifikasi Mesin Coffee Grinder COG-18-080:

Voltage: 220V

Power: 75-90W

Grinder type: conical burr

Bean tank capacity: 370g

Ground coffee tank capacity: 150g

Grind ability: 50-100g/min

Motor speed: 13.000 rpm/min

No comments:

Post a Comment