Monday, September 5, 2016

CANDY FLOSS CCD-MF01

CANDY FLOSS CCD-MF01-Sering kita jumpai gulali kapas di acara-acara festival, event, pasar malam dll. Kini pedagang gulali kapas sudah ada yang berjualan diskolah, pasar, maupun keliling, seiringnya perkembangan teknologi kini mesin gulali kapas menggunakan listrik dan gas, karena pedagang dahulu masih menggunakan mesin tradisional untuk berdagang. Para pedagang kini sudah banyak mengkreasikan gulali kapas menjadi berbagai macam bentuk, rasa, dan kemasan agar para konsumen tertarik untuk membelinya. Gulali kapas/arum manis banyak digemari oleh kalangan anak-anak, namun kini  bentuknya bisa sesuai keinginan konsumen ada yang berbentuk bunga, hewan dll.

Wadah Candy Floss CCD-MF01 menggunakan bahan stainless steel,  tidak mudah berkarat dan tidak lengket bekas gulali sehingga mudah untuk dibersihkan. Desain yang elegan, warna tidak terlalu mencolok, dan di lengkapi dengan adanya lampu dan musik untuk lebih menambah kecerianan saat membuat gulalinya, tidak hanya itu mesin Candy Floss CCD-MF01 ini sudah menyediakan laci untuk menyimpan gula yang berwarna-warni, jadi anda tidak perlu menambahkan wadah untuk menaruh gulanya.

Candy Floss CCD-MF01 merupakan mesin pembuat gulali kapas, dengan alat ini anda bisa mengkreasikan gulali kapas menjadi cemilan yang lucu, dan dapat meningkatkan omset penjualan anda, karena mesin Candy Floss CCD-MF01 ini menggunakan gas dan listrik, gas yaitu untuk pemanasan mesinnya. Cara penggunaannyapun terbilang mudah anda hanya perlu menghubungkan dengan gas untuk memanaskan mesin, lalu masukan 1 sendok gula/bahannya ke dalam tengah mesin yang berputar, tunggu hingga gulali kapasnya muncul, kemudian gulung menggunakan stik hingga membulat kemudian bentuk sesuai keinginan para konsumen.

Apakah anda kebingungan untuk mencari Mesin Candy Floss CCD-MF01 ini ? anda bisa datang ke toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama atau mencari mesin di web kami yaitu papadedeshop.com disana anda bisa mencari mesin-mesin yang lainnya selain mesin Candy Floss CCD-MF01 ini. Karena kami menjual berbagai macam mesin dan plastik vacuum

Spesifikasi mesin Candy Floss CCD-MF01:

Model                   : CCD-MF01

Material               : Stainless Steel dan Coating

Power                   : 1030 Watt / 220 V

Berat                     : 15 Kg

Size                        : 52x52x50 Cm

Capacity               : 4unit/dtk

Made In               : Taiwan

No comments:

Post a Comment