Monday, September 5, 2016

MESIN CANDY FLOSS (GAS) CCD-RMF01

Mesin Candy Floss (GAS) CCD-RMF01 merupakan mesin pembuat gulali kapas/arum manis, mesin ini menggunakan pengendalian suhu menggunakan gas untuk menghasilkan gula kapas. Gulali kapas/arumanis dominan digemari oleh anak-anak, tidak hanya anak-anak orang dewasa juga banyak yang menyukai gulali kapas. Gulali ini yang berbahan dasar dari gula yang dipanaskan sehingga akan menghasilkan gula kapas, mesin Candy Floss terbuat dari stainless steel sehingga mudah dibersihkan.

Seiring perkembangan zaman gulali kapas/arum manis sudah mulai berkembang pesat dari awalnya yang biasa-biasa saja kini para pedagang gulali kapas sudah banyak mengkreasikan gulali dari mulai bentuk, rasa, kemasan dll. Para pedagang gulali kapas sudah banyak mengkreasikan bentuk dari mulai bulat, lonjong dan sekarang sudah bisa membuat bentuk bunga, hewan dll. Dalam kemasannya pedagang gulali kapas biasanya menggunakan gelas cup, sebatang stik atau sejenisnya, plastik bergambar kartun dll. Pedagang gulali/arum manis menggunakan mesin Candy Floss (Gas) CCD-RMF01 karena sudah terjamin kualitasnya.

Cara pengoperasian mesin Candy Floss (Gas) CCD-RMF01 sangat mudah dibandingkan menggunakan mesin gulali tradisional terdahulu karena masih menggunakan pemanas alami, untuk mesin Candy Floss (Gas) CCD-RMF01 menggunakan gas sehingga memudahkan anda untuk memanaskannya. Wadah dari mesin ini terbuat dari stainless steel sehingga tidak mudah berkarat, lengket sehingga mudah dibersihkan. Cara pengerjaannya sambungkan ke kabel listrik, kemudian hubungkan ke gas masukan satu sendok gula kemudian masukan ke putaran bagian tengah mesin tunggu hingga gulali kapasnya muncul kemudian ambil menggunakan stik, anda cukup memutar-mutarkan stik hingga gulali kapasnya tergulung kemudian bentuk sesuai yang diinginkan konsumen.

Kini anda tidak usah khawatir untuk pusing-pusing mencari mesin Candy Floss (Gas) CCD-RMF01 ini, karena ditoko kami menjual berbagai macam mesin dan plastik vacuum yang anda butuhkan, silakan kunjungi web kami papadedeshop.com atau datang ke toko kami alamat di Jl. Tebet Timur Dalam III

Spesifikasi Mesin Candy Floss CCD-RNF01:

Model                   : CCD-RMF01

Voltage                : 220 V

Frequency          : 50/60 Hz

Power                   : 80 W

Output                  : 1 pcs/30s

Machine Size     : 52x52x50 cm

 

No comments:

Post a Comment