Monday, September 5, 2016

EGG WAFFLE MAKER (Gas) EWB-G36

Egg Waffle Maker (Gas) EWB-G36

Membuka usaha makanan  waffel atau con sangat menjanjikan apa lagi kini sudah ada mesin waffle berbentuk telur, sehingga konsumen tidak akan merasa bosan dengan makanan waffle yang hanya berbentuk itu-itu saja. Bagi anda pecintakue dan makanan yang manis, menyajikan makanan atau cemilan sehat di rumah dengan menggunakan Gas Egg Waffle Maker EWB-G36 ini tentu akan semakin menyenangkan.

Gas Egg Waffle Maker EWB-G36 ini merupakan alat untuk membuat makanan Waffle berbentuk Egg (telur), jika anda ingin membuat waffle dengan bentuk yang lain makan anda bisa menggunakan mesin Gas Egg Waffle Maker EWB-G36 ini. Sering anda jumpai makanan waffel hanya berbentuk seperti biasa namun mesin waffle yang satu ini banyak menarik perhatiana konsumen untuk mencicipi waffle berbentuk bulat, sehingga sangat menguntungkan untuk pebisnis makanan seperti di restoran, cafe dll.

Mesin Gas Egg Waffle Maker EWB-G36 ini menggunakan gas sebagai bahan bakarnya, dan mempunyai kualitas yang sangat baik, mesin ini mempunyai 2 wadah sehingga dapat di bolak-balik. Mesin pembuat waffle Gas Egg Waffle Maker EWB-G36 ini tidak menggunakan bahan bakar gas sehingga hemat energi dan biaya, bahan mesin Gas Egg Waffle Maker EWB-G36 ini terbuat dari besi dengan kualitas terbaik yang mudah untuk digunakan dan aman. Kematangan, kerenyahan yang merata dan sempurna dapat dihasilkan dengan menggunakan Gas Egg Waffle Maker EWB-G36.

Cara untuk menggunakannya juga tidak sulit, Anda hanya menuangkan sebagian adonan kue yang telah dibuat ke dalam cetakan Gas Egg Waffle Maker EWB-G36, lalu menyalakan mesin pemanas sesuai keinginan Anda, dan tunggu untuk beberapa saat makanan internasional dengan cita rasa yang khas pun siap disajikan.

Mesin Gas Egg Waffle Maker EWB-G36 ini bisa anda dapatkan di toko kami papadedeshop untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi web kami papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III.

Spesifikasi Gas Egg Waffle Maker EWB-G36:

Model : EWB-E30

Voltage : 220 V

Frequency : 50/60 Hz

Power : 850 W

Weight : 18 kg

Machine Size : 35×42.5×50 cm

 

 

No comments:

Post a Comment