Monday, September 5, 2016

GAS DEEP FRYER FRY-E61M

Gas Deep Fryer FRY-E61M

Gas Deep Fryer FRY-E61M yaitu alat penggorengan yang berbentuk bak celup yang dapat menggoreng serbaguna yang biasa dimasak menggunakan Gas Deep Fryer FRY-E61M ini yaitu ayam goreng, bebek goreng, daging, nugget, kentang, dll. Mesin ini cocok untuk pebisnis restoran yang siap saji seperti cafe, KFC, McDonald, dll. Karena yang dibutuhkan pebisnis seperti restoran tentunya ingin masak/menggoreng yang mudah dan simpel yaitu salah satunya menggunakan mesin penggorengan Gas Deep Fryer FRY-E61M ini, alat penggorengan ini sangat mudah/simple dalam pengerjaannya sama seperti kompor yang lainnya hanya halnya alat ini menggunakan bak celup.

Mesin penggorengan Gas Deep Fryer FRY-E61M ini menghasilkan hasil masakan yang sangat memuaskan, karena alat penggorengan ini dilengkapi dengan thermostat dan lampu indikator sehingga tidak akan ada kata gosong. Gas Deep Fryer FRY-E61M ini terbuat dari stainless steel sehingga tidak berkarat dan mudah dibersihkan, dalam pengoperasiannya pun mudah seperti menyalakan kompor yang biasa dipakai untuk menggoreng bahan makanan yang lainnya. Kecepatan serta suhu kompor membuat makanan menjadi cepat matang sehingga para konsumen tidak merasa lelah dengan menunggu makanannya matang

Peralatan mesin Gas Deep Fryer FRY-E61M ini tentunya beda dengan kompor yang lainnya, api yang dihasilkan dari mesin penggorengan ini berwarna biru sehingga lebih bisa bekerja secara optimal dibanding dengan merk kompor yang lainnya. Untuk membersihkan mesin penggorengan Gas Deep Fryer FRY-E61M ini cukup mudah, pertama kuarkan minyak yang sudah kotor kedalam bak, kemudian tuangkan air bersih dan sabun bubuk kemudian sikat, dan bilas kembali menggunakan air bersih, jika sudah bersih mesin bisa dipakai kembali untuk menggoreng makanan.

Cara pengerjaannya mudah panaskan minyak, kemudian masukan makanan yang akan dimasak kedalam ranjang, lalu celupkan kedalam minyak, tunggu hingga matang merata atau berwarna kecoklatan, jika sudah matang taruh ke piring dan siap untuk di sajikan. Kami menjual mesin penggorengan Gas Deep Fryer FRY-E61M ini, silahkan kunjungi web kami papadedeshop.com untuk mencari tahu lebih detail atau datang ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III.

SPESIFIKASI ELECTRIC DEEP FRYER TIPE (FRY-E61M) :

Model : FRY-E61M

Voltage : 220 V

Frequency : 50/60 Hz

Power : 1500 Watt

Capacity : 1 L

Machine Size : 19x44x27 cm

Weight : 4.5 kg

 

 

No comments:

Post a Comment