Tuesday, September 6, 2016

AUTOMATIC FILLING MACHINE LPF-250T

AUTOMATIC FILLING MACHINE LPF-250T-Ketika memperhatikan produk minuman atau cairan lainnya yang dikemas dalam botol, memiliki ukuran yang sama dalam satu merk tertentu. Bahkan tak hanya yang botolan, kemasan plastik pun selalu memiliki ukuran yang sama. Itu semua terjadi dikarenakan perusahaan tersebut memiliki mesin berteknologi canggih seperti mesin Automatic Filling LPF-250T yang dapat memprogram banyaknya takaran cairan yang akan diproduksi secara merata. Bahkan mesin berteknologi canggih seperti Automatic Filling LPF-250T ini, memiliki tingkat keakuratan yang tinggi dalam proses produksi. Membuat produk yang dihasilkan memiliki kualitas jempolan.

Begitu juga bagi Anda yang ingin membuka usaha seperti minuman atau jenis produk cairan lainnya harus memikirkan hal tersebut. Anda tentu memerlukan mesin berteknologi canggih yang dapat memprogram isi dari produk yang akan dibuat dengan takaran yang sama. Manfaat menggunakan mesin Automatic Filling LPF-250T ini, selain lebih mudah untuk proses produksi, Anda pun tak perlu repot untuk mengira-ngira jumlah takarannya. Dengan begitu produk yang dihasilkan pun tampak rapi. Menimbulkan kesan positif dari konsumen yang menilai perusahaan Anda telah professional ketika melihat produk yang telah siap jual.

Mesin yang Anda butuhkan yaitu mesin pengisi cairan atau mesin atau mesin Automatic Filling LPF-250T yang dapat memproduksi dalam bentuk cair yang menggunakan pengatur takaran. Mesin ini juga memiliki keakutan yang tinggi dalam memproduksi. Sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan jumlah bahan baku untuk diproduksi.

Mesin Pengisi Cairan atau Automatic Filling LPF-250T  ini juga anti bocor, sehingga proses produksi tak akan mengotori ruangan. Selain itu, mesin ini terbuat dari bahan stainless steel yang tahan terhadap karat. Dengan begitu mesin Automatic Filling LPF-250T  ini akan mengeluarkan hasil yang higenis.

Spesifikasi Mesin Pengisi Cairan atau Automatic Filling LPF-250T :

Model = LPF-250T
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 20 W
Filling range = 50-250 ml
Filling capacity = 10-18 times/min
Filling accuracy = ≤ 1%
Weight = 20 kg
Machine size = 77x25x65 cm

No comments:

Post a Comment