Friday, July 29, 2016

TOFU MAKER TMM-DF02

Tahu adalah jenis makanan yang kaya protein nabati dan rendah lemak tak jenuh. Oleh karena itu, jenis makanan ini banyak dikonsumsi oleh banyak orang ditambah lagi ya memang makanan rasanya enak juga. Jenis olahan dengan menggunakan bahan dasar tahu pun bisa diolah berbagai-bagai jenis.

Dimulai dari digoreng, direbus dan pengolahannya dicampur dengan bahan yang lainnya yang tentunya membuat dari jenis tahu ini enak rasanya. Kelenturan dari jenis bahan makanan ini, membuat makanan ini bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan.

Permintaan akan tahu pun masih banyak. Pasar masih terbuka luas. Membuat tahu dengan cepat dan mudah pun menjadi hal yang sangat crucial.

Oleh karena itu, mesin pembuat tahu Tofu Maker TMM-DF02 ini memberikan solusi kepada Anda yang memang berbisnis di usaha membuat tahu dalam waktu cepat dan mudah. Dengan mesin ini, tahu yang Anda hasilkan menjadi lebih cepat dan proses membuat tahunya menjadi lebih mudah.

Dengan menggunakan mesin pembuat tahu Tofu Maker TMM-DF02 ini, tahu yang dapat diolah menjadi 15kg/jam. Dengan lebar dimensi 53.5x53.5x109 membuat mesin ini gampang disimpan dan digunakan di mana saja.

Spesifikasi :

Model = TMM-DF02
Output = 15 kg/h
Machine size = 53.5x53.5x109 cm

No comments:

Post a Comment