Friday, July 29, 2016

FOWL DEPITALOR FDL-T12

Ayam merupakan jenis daging favorit yang banyak disenangi oleh semua orang. Tekstur daging yang lembut dan gampang diolah menjadi berbagai jenis makanan adalah merupakan salah satu alasan utama kenapa begitu banyak yang menggemari jenis bahan makanan ini dengan menggunakan olahan daging ini sehingga menjadi jenis bahan makanan tadi disulap menjadi makanan yang favorit.

Dari ayam goreng, sop ayam dan ayam rendang. Dan masih banyak lagi gerai-gerai makanan yang dibuka dengan menggunakan bahan dasar olahan daging ayam.

Peluang yang terbuka pun cukup luas untuk memulai di bisnis yang berkaitan dengan kata kunci “ayam” ini yaitu dimulai dari menjual produk olahan dengan menggunakankan ayam sampai dengan bagaimana ayam tersebut dibersihkan.

Membersihkan bulu ayam tidaklah gampang dan merupakan masalah bagi beberapa orang. Anda harus melewati proses pembersihan bulu-bulu yang cukup rumit jika Anda melakukannya dengan tangan atau dengan kata lain jika And melakukannnya dengan cara manual.

Menghabiskan waktu yang cukup banyak. Dan cukup rumit juga kalau semuanya dikerjakan dengan mengunakan tangan.

Solusinya bagaimana?

Anda membutuhkan sebuah mesin secara otomatis yang dapat membersihkan bulu ayam  dengan cepat, mudah dan tentunya hasil ayam yang sudah dibersihkan dengan hasil yang sempurna yaitu Anda membutuhkan mesin Fowl Depilator FDL-12 atau yang biasa dikenal mesin pencabut bulu ayam.

Mesin ini dapat memuat 12 kilogram ayam untuk dibersihkan dalam satu waktu, cukup memuat banyak kapasitas jika Anda berbisnis di penjualan daging ayam yang membutuhkan efisiensi dn efektifitas. Mesin ini menggunakan konsumsi watt 1.1 kW.

Cukup mudah dan praktis. Dengan mesin ini bisnis penjualan daging ayam pun menjadi dimudahkan.

Spesifikasi:

Model = FDL-T12
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.1 kW
Capacity = 12 kg/h
Weight = 42 kg
Machine Size = 60x60x95 cm

[embed]https://youtu.be/BzSioKKxsN8[/embed]

No comments:

Post a Comment