Friday, July 29, 2016

POTATO PEELER VGP-X10C

Kentang merupakan salah satu jenis umbi-umbian sumber karbohidrat yang amat populer. Selain mengandung karbohidrat, kentang juga mengandung protein, fosfor, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C. Tanaman yang awalnya berasal dari Amerika selatan ini, kini menjadi makanan pokok di Eropa dan menjadi alternatif makanan pokok di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, kentang dapat tumbuh dengan baik di dataran tinggi. Konsumsi kentang setiap tahun juga diperkirakan mengalami peningkatan. Bahkan saat ini, kentang telah dijadikan bahan baku untuk berbagai jenis olahan makanan yang memiliki nilai jual tinggi.

Beragamnya produk olahan kentang berdampak juga pada permintaan teknologi penunjang produksinya, salah satunya mesin pengupas kentang atau biasa disebut Potato Peeler VGP-X10C. Mesin Potato Peeler VGP-X10C ini dapat membantu proses mengupas kentang dengan cara yang lebih baik. Untuk itu tak perlu repot lagi mengupas kentang menggunakan pisau dengan cara manual. Apalagi jika kita bicara industri pengolahan kentang yang memproduksi produk dengan bahan baku kentang dalam jumlah banyak, tentu membutuhkan kecepatan yang tinggi dalam pengerjaannya serta hasil yang optimal.

Mesin Potato Peeler VGP-X10C ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin melakukan efisiensi dari segi waktu, tenaga dan biaya untuk kemajuan usaha anda. Mesin ini cocok digunakan untuk usaha anda seperti restoran, catering, hotel, rumah makan dan lain-lain.

Spesifikasi:

Model                                 : VGC-X10C
Voltage                              : 220 V
Frequency                        : 50/60Hz
Power                                 : 550 W
Capacity                            : 240-480 kg/h
Weight                               : 52 kg
Machine Size                   : 51x51x90 cm

[embed]https://youtu.be/wBw5caHkVUM[/embed]

No comments:

Post a Comment