Thursday, July 28, 2016

DOUGH MIXER HMX-15B

Mie merupakan makanan yang sangat favorit di masyarakat, karena rasanya yang lezat dan mengenyangkan membuat makanan mie menjadi kebutuhan konsumsi sehari-hari yang tidak pernah bosan untuk memakannya. Banyaknya permintaan mie di pasaran membuat bisnis mie sangatlah menguntungkan dan menjanjikan. Untuk terjun dalam bisnis produksi mie sendiri memang tidak begitu sulit. Seiring perkembangan zaman yang semakin maju, kini peralatan untuk produksi mie semakin dimudahkan. Kini sudah ada alat pengaduk adonan multifungsi canggih yakni mesin Dough Mixer HMX-15B yang siap membantu Anda untuk menghasilkan adonan mie yang berkualitas.

Mesin Dough Mixer HMX-15B adalah alat pengaduk adonan yang akan memudahkan kegiatan memasak Anda. Banyak keunggulan yang akan Anda dapat dari mesin Dough Mixer HMX-15B ini. Mesin Dough Mixer HMX-15B ini membutuhkan daya 1500 watt serta akan lebih menghemat banyak waktu Anda dalam pengadukan adonan. Ukuran mesin Dough Mixer HMX-15B ini juga tidak terlalu besar, malahan relatife kecil untuk sebuah mesin multifungsi yang dapat mengaduk berbagai jenis adonan seperti roti, donat, kue-kue, mie dan cream kocok telur meskipun dalam jumlah besar.

Dengan mesin Dough Mixer HMX-15B berbagai jenis adonan akan tercampur secara merata dan menghasilkan tekstur yang sempurna. Mesin Dough Mixer HMX-15B sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kemudahan dalam menjalankan bisnis Anda. Bisnis kecil, menengah, atau besar dapat menggunakan mesin Dough Mixer HMX-15B ini. Proses produksinya yang cepat, mudah dan hasil yang sempurna bisa Anda dapatkan dengan mesin Dough Mixer HMX-15B.

Spesifikasi:

Model : HMX-15B
Voltage : 220 V
Frequency : 50/60 Hz
Power : 1.5 kW
Capacity : 15 kg/batch
Speed : 1400 rpm
Weight : 50 kg
Machine Size : 66x42x72 cm

 

No comments:

Post a Comment