Thursday, July 28, 2016

DOUGH MIXER HMX-25B

Memasak merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Anda mungkin sudah sangat handal dalam hal membuat adonan untuk membentuk suatu masakan yang sempurna. Terlebih saat membuat makanan berjenis kue, roti, donat dan makanan lainnya yang membutuhkan takaran bahan yang akurat dan adukan yang tepat. Tapi terkadang sulit untuk mencapai kesempurnaan adonan jika hanya mengandalkan kekuatan tangan Anda saja. Untuk membantu Anda mempermudah proses pembuatan adonan, kini telah hadir mesin Dough Mixer HMX-25B yang berfungsi untuk mengaduk atau membuat adonan dengan hasil yang maksimal.

Mesin Dough Mixer HMX-25B merupakan mesin pengaduk adonan yang praktis, mudah digunakan dan multifungsi. Mesin ini dapat mengolah adonan hingga 25 kg dalam satu kali proses pengadukan. Selain digunakan untuk membuat adonan kue, roti, donat, mie, dan makanan lainnya, mesin Dough Mixer HMX-25B ini juga dapat digunakan untuk membuat cream kocok telur yang lembut. Bahkan, mesin Dough Mixer HMX-25B ini juga mudah dakam perawatan sehingga tidak merepotkan pemiliknya.

Dengan menggunakan mesin Dough Mixer HMX-25B maka adonan yang dibuat akan jauh lebih bagus kualitasnya dan akan lebih cepat sehingga hasil produksi pun akan meningkat. Selain lebih mudah dan lebih efisien, membuat adonan dengan menggunakan mesin Dough Mixer HMX-25B seluruh adonan bisa tercampur secara merata. Untuk mengimbangi permintaan pasar yang semakin meningkat, maka produksi pun harus ditingkatkan. Mesin Dough Mixer HMX-25B ini bisa menjadi sebuah jawaban yang sangat tepat untuk kebutuhan Anda.

Spesifikasi:

Model : HMX-25B

Voltage : 220 V

Frequency : 50/60 Hz

Power : 2.2 kW

Capacity : 25 kg/batch

Speed : 1400 rpm

Weight : 65 kg

Machine Size : 78x50x80 cm

No comments:

Post a Comment