Friday, July 29, 2016

FRUIT & VEGETABLE CUTTER VGC-KQC30

Mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC30 adalah mesin perajang sekaligus pemotong dengan aneka bentuk ini dapat membantu Anda dalam merajang buah dan sayur dengan cara cepat dan tanpa harus memerlukan cara manual lagi. Mesin ini berfungsi untuk mengiris, memotong juga memarut aneka buah dan juga sayur dengan beraneka bentuk potongan dan ukuran. Mesin ini dapat menjaga kehigienisan makanan karena terbuat dari stainless steel.

Mesin ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni mencapai 300-500 kg perjam dan beroperasi dengan menggunakan daya listrik yang relatif ringan hanya membutuhkan 550 watt dengan tegangan 220 volt. Untuk ukurannya mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC30 ini juga tidak memiliki ukuran yang terlalu besar hanya 45,5x38x61 cm. Dengan begitu tentu akan memudahkan anda saat menggunakannya, karena tidak membutuhkan ruang yang terlalu besar untuk meletakkannya.

Sebagai mesin yang handal dalam memotong, dan merajang berbagai jenis buah dan sayur, maka mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC30 ini dilengkapi dengan mata pisau yang sangat ekstra tajam. Sehingga akan memudahkan anda saat merajang dan memotong berbagai jenis bahan makanan dengan waktu yang singkat. Menariknya lagi, mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC30 ini tidak hanya digunakan untuk memotong buah dan sayur saja, tetapi juga dapat digunakan untuk memotong dan merajang bahan makanan lainnya seperti kentang, wortel, lobak, kacang-kacang dan sejenisnya.

Mesin perajang buah dan sayur atau Fruit & Vegetable Cutter VGC-KQC30  ini dapat Anda pergunakan untuk memudahkan kinerja usaha anda seperti restoran, catering, rumah makan, cafĂ©, hotel dan  masih banyak yang lainnya. Mesin ini sangat higienis dan aman sehingga Anda tidak perlu meragukannya lagi.

Spesifikasi:

Model                                : VGC-KQC30
Voltage                              : 220 V
Frequency                       : 50 Hz
Power                                : 550 W
Capacity                            : 300-500 kg/h
Weight                               : 45 kg
Machine Size                  : 45,5x38x61 cm

[embed]https://youtu.be/PYCiKxyD8as[/embed]

No comments:

Post a Comment