Wednesday, July 27, 2016

ROASTER ROS-GK255

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, manusia menemukan alat pemanggang yang memudahkan Anda untuk memanggang daging dari yang menemukan tungku api dan tungku arang, kini berkembang hingga ada pemanggangan yang menggunakan gas seperti Four Big Head Paint Housing Gas Roaster ROS-GK255.

Mesin pemanggang Four Big Head Paint Housing Gas Roaster ROS-GK255 ini merupakan mesin serbaguna yang bisa dipakai untuk memanggang sate, daging, ikan, ayam, roti, dll.

Alat pemanggang  canggih ini merupakan mesin tanpa asap sehingga makanan yang dihasikan lebih sehat  dan dengan menggunakan gas LPG sebagai bahan bakarnya . Bodynya pun menggunakan stainless steel sehingga tahan karat dan tempat bakarennya pun dapat diatur tinggi rendahnya sesuai dengan kebutuhan. Pada tiap burnernya dilengkapi juga dengan cover kaca tahan panas yang berfungsi untuk menghindari bumbu atau kotoran jatuh pada burner. Pada bagian bawah mesin juga terdapat tatakan sebagai penampung kotoran atau bumbu yang jatuh ke bawah dapat dibersihkan dengan mudah.

Selain itu mesin Four Big Head Paint Housing Gas Roaster ROS-GK255 ini mudah sekali untuk dioperasikan dan yang paling penting adalah tidak memerlukan ruang yang terlalu besar untuk menaruh atau menyimpannya karena mesin ini memilki ukuran yang tidak terlalu besar.

Untuk Anda yang telah memiliki atau membuka restoran steak dan masakan jenis panggang, Anda pasti sangat membutuhkan Four Head Enviromental Roaster Gas ROS-GK255 untuk mengembangkan usaha Anda karena Four Head Enviromental Roaster Gas ROS-GK255 ini memiliki kualitas yang tinggi, awet dan tahan lama sehingga akan lebih mudah untuk merawatnya.

Spesfikasi :

Model = ROS-GK255
Configuration = Paint housing, sprayed shell. Glass cover
Machine size = 56x56x18 cm
Weight = 15

No comments:

Post a Comment