Monday, March 13, 2017

KEMASAN PET CAN UKURAN 84x120

Kemasan Pet Can adalah produk unggulan toko kami. Pet Can dapat digunakan untuk berbagai macam makanan seperti sambal, rendang, cookies, nissin biskuit stick, pocky, astor, kacang-kacangan, biji-bijian, snack dan lain-lain. Pet Can juga bisa untuk souvenir. Kami menjual berbagai jenis kemasan kaleng dengan berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Berikut jenis kemasan kaleng , Tin Can, PET Can, Paper Can dengan tutup mudah terbuka, dapat membentuk berbagai macam ukuran Can, mesin kemasan kaleng ini menggunakan mesin khusus untuk penyegelan tersebut yaitu Mesin Seaming. Jenis PET Can ini berukuran 84 x 120 kemasan ini memberikan kesan yang elegan, simple, praktis. Dengan menggunakan model 2 tutup, maka makanan akan tetap higienis, steril dan aman unutuk d konsumsi.

Selain itu kemasan dapat memberikan kesan yang lebih menarik, elegan, simple sehingga kemasan terlihat menjadi rapi dan menarik. Benar sekali, dengan mengemas menggunakan ukuran botol sesuai dengan kemasan produk Anda tersebut menjadi lebih menarik lagi untuk dipandang oleh mata. Sehingga calon konsumen Anda tertarik untuk membeli dari produk yang sudah dikemas tadi.

Tidak hanya itu kemasan ini dapat menghemat ruang dan waktu tentulah keuntungan yang memang Anda inginkan. Maka kemasan dari produk yang Anda sudah kemas tadi menjadi terbungkus dengan aman. Anda bisa menyimpannya dengan baik sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan produk tersebut rusak dan kualitasnya menurun.

Fitur lain dari PET Can ini yaitu: Kedap udara, ramah lingkungan, ringan, didaur ulang, transparan, murah. Kini kami menjual berbagai jenis kemasan, mulai dari yang terkecil dan terbesar, segera dapatkan kemasan PET Can ini untuk membuat produk Anda lebih menarik lagi.

PT. Sri Karya Bangun Pratama kini hadir produk unggulan terbaru yaitu mesin seaming dan kemasan yang berbahan Kaleng, Tin, dan PET Can, untuk mengetahui info lebih detail silahkan menghubungi kami dan kunjungi website kita  kaleng.mesinkemasplastik.com mesinkemasplastik.com di papadedeshop.com atau datang langsung ke alamat Jalan Tebet Timur Dalam III No. 3 (samping kantor pos).

Spesifikasi:

Tinggi: 120 Mm

Lebar: 84 Mm

Bahan: PET Can

No comments:

Post a Comment