Thursday, March 23, 2017

KEMASAN KALENG SARDEN UKURAN 155 GRAM

Kemasan Kaleng adalah lembaran baja yang di balut timah atau berupa wadah yang dibuat dari baja dan dilapisi timah putih tipis. Terkadang lapisan ini di lapisi lagi oleh lapisan bukan metal yaitu untuk mencegah reaksi dengan makanan ataupun minuman di dalamnya. Kelebihan menonjol dari kemasan ini adalah bisa dilakukannya proses sterilisasi, sehingga makanan yang disimpan di dalamnya menjadi steril, tidak mudah rusak, dan awet. Kami mempunyai berbagai macam ukuruan yang dapat menyesuaikan ukuran makanan yang akan anda kemas.

Selain itu kemasan dapat memberikan kesan yang lebih menarik, elegan, simple sehingga kemasan terlihat menjadi rapi dan menarik. Benar sekali, dengan mengemas menggunakan ukuran botol sesuai dengan kemasan produk Anda tersebut, akan menjadi lebih menarik lagi untuk dipandang oleh mata. Sehingga calon konsumen Anda tertarik untuk membeli dari produk yang sudah dikemas tadi.

Kaleng juga termasuk wadah yang terbuat dari aluminium dan kaleng tin terbuat dari (timah) Dalam kemasan kaleng, makanan dapat dipanaskan hingga suhu yang sangat tinggi dan tekanan yang tinggi pula. Dengan demikian semua mikroba yang hidup bersama makanan tersebut akan mati. Karena kaleng juga ditutup dengan sangat rapat, maka mikroba baru tidak akan bisa masuk kembali ke dalamnya. Oleh karena itu makanan kaleng dapat disimpan hingga dua tahun dalam keadaan baik, tidak busuk, dan tidak beracun. Semua jenis makanan bisa dikemas didalam kaleng. Mulai dari daging, susu, ikan, sayuran, buah-buahan dan makanan olahan seperti sosis, bumbu nasi goreng hingga sayur lodeh. Dengan ada nya kemasan Kaleng Sardern ini akan mempermudah proses produksi anda.

Kini PT. Sri Karya Bangun Pratama Menjual berbagai macam kemasan kaleng, kemasan plastik yang akan mempermudah proses produksi anda. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi kami di nomor yang sudah tertera jangan lupa Kunjungi web kita di http://kaleng.mesinkemasplastik.com dan papadedeshop.com atau https://mesinkemasplastik.com . anda bisa berkunjung ke toko kita yang beralamat di jalan. Tebet timur dalam III no.3 (samping kantor pos).

No comments:

Post a Comment