Thursday, December 1, 2016

MESIN PEDAL SEALER PFS-DD300C

Mengemas kemasan plastik dengan cara yang mudah, cepat dan praktis adalah yang Anda butuhkan khususnya jika Anda memiliki kemasan produk yang ingin Anda jual dalam jumlah yang banyak.

Tentunya, Anda tidak mau merepotkan diri Anda dengan menggunakan cara yang akan menghabiskan waktu dan biaya. Menimbulkan biaya? Begini, jika Anda tidak menggunakan alat yang tepat, produk yang Anda kemas hasilnya tidak akan rapi dan produk di dalamnya juga akan rusak. Produk yang rusak tersebut tidak akan laku. Dan akan menimbulkan kerugian kepada bisnis Anda.

Lalu, lantasnya solusinya seperti apa? Anda membutuhkan mesin pedal direct sealer PFS-DD300C

Mesin ini biasa disebut juga sebagai Foot Sealer, atau mesin sealer injak kaki, adalah mesin pengemas yang berfungsi sebagai alat press segel pengemas makanan plastik yang digunakan secara manual dengan menggunakan sistem injak kaki.

Menggunakan mesin ini pun cukup mudah dan praktis karena dengan menggunakan sistem injak tadi. Hasilnya pun lebih rapi dan produk yang dikemas dengan menggunakan mesin pun bebas dari kontaminasi dari luar.

Cocok digunakan untuk pelaku di bisnis UKM atau home industri.

Aplikasi dengan menggunakan mesin ini adalah cocok untuk plastik yang berbahan alumunium, seperti alumunium foil, cellopane, tincan cooper foil, campuran polystyrene dan lain-lain selama plastik tersebut berbahan alumunium.

Adapun keuntungan dengan menggunakan mesin Pedal Direct Sealer PFS-DD300C ini adalah:

  • Pengontrol panas otomatis

  • Hemat listrik , menggunakan listrik hanya ketika pedal sealer ini diinjak

  • Anti over heating system

  • Dilengkapi skring yang mencegah terjadinya kerusakan sirkuit listrik akibat tegangan listrik yang dialirkan dari PLN tidak stabil.


Spesifikasi :

Model = PFS-DD300C
Power = 800 W
Voltage = AC 220V/50/60 Hz
Sealing length = 30 cm
Sealing widht = 1 cm

Weight = 21 kg
Dimensions = 34.5x48.5x88 cm

No comments:

Post a Comment